NONTON TV DULU

SABAR SEKEDAP NGGEH.

Selasa, 22 Februari 2011

PERJAKAKU DIAMBIL TANTE LENY

Pada saat aku menginjak kelas 2 di smu ku aku memiliki kehidupan yang normal normal saja.. aku adalah atlet olahraga terkenal didaerahku… badanku atletis.. aku memilikki teman bernama manda.. dia adalah teman sekolahku… saat itu aku dekat dengan manda dan sering sekali bermain dirumahnya… ibu manda / tante lenny sangat baik padaku… dan ini ku lalui hingga aku naik kelas 3 smu. kelas 3 smu kebetulan aku sedang main di rumah tante lenny ke adaan rumahnya saat itu lagi sepi tidak ada siapapun kecuali tante lenny… pada saat itu tiba2 saya demam lalu saya tidur di kamar kakak manda. yaitu mas bayu… setelah beberapa menit aku tidur tante lenny datang dan memandangiku.. dan berkata.. apa sudah enakan????

aku menjawab.. udah kok tante… tiba2 dia mencium keningku… entah aku kerasukan apa lalu aku pegang tangannya dan ku kecup bibirnya.. tak di sangka tante lenny tidak marah malah lidahnya dikeluarkan dan menggerakan lidahnya ke bibir atasnya.. aku yang melihatnya langsung berdebar2 karena baru itu aku mencium orang yang lebih tua dariku… lalu tanpa babibu lagi aku langsung menyambar bibirnya… tante lenny begitu menikmati hingga kami lumat lumatan lama sekali lalu tangan nya membuka bajuku dan menghisap keras nipple ku.. aku mengerang keenakan..

tak disangka tante lenny membuka bajunya, bh nya dan celana dalamnya… aku terpanah melihatnya.. wanita yang pada saat itu masih bermur 38 tahunan bugil didepanku tetapi badannya masih singset .. maklum dia adalah bekas penari bali… bila boleh ku katakan face nya cantik untuk ukuran wanita sebayanya dadanya besar tetapi tidak molor.. sintal sekali ukuran 38b… melihat mekinya sangat bagus sekali.. tidak lama kemudian aku disuruhnya mengisap punting susunya.. aku yang pada saat itu sudah nafsu menghisapnya dengan semangat 45.. tangan tante mulai membuka celanaku dan memainkan mr.p ku.. lu tante meminta untuk tukar posisi lalu tante memasukan mr.p ku dalam mulutnya… ooouuuucccgggghhhhhh enak sekali rasanya…. lalu aku yang sudah terbiasa lliat bokep jadi tau apa yang harus saya lakukan.. saya turun kevaginanya lalu saya hisap…. klirotis nya.. tante lenny mengerang sambil membelai kepalaku dan menekan susunya…..

acchhhh enak sayabng kamu hebat … terusin sayangg…. begitu rancaunya…. sayang aaaakkkkkkuuuuu mau keluar aaarrrrrccchhhhh/….. orgasme pertama tante lenny … tubuhnya menggelinjang…. ada cairan kental keluar dan rasanya asin2 gurih lalu aku tetap meyapu bersih apa yang ada didalamnya,…. tanpa ampun aku langsung menghajar punting payudaranya aku gigit kecil dan tante lenny kembali terangsang… aduhhh km kok hebat sekali apa km sudah pernah beginisebelumnya sayang???? belum tante “jawabku”…. lalu kenapa km kok bisa sehebat ini??? saya sering liat bokep tante… lalu tante lenny langsung berkata berarti km masih perjaka??? iya tante jawbaku… mendengar kata perjaka tante indar langsung memuncak kembali libidonya… sayangg isap lagi puntingku ya… aku menjalan kan apa ayang diperintahkannya tak lama setelah itu dia meminta sayang ayo masukin punyamu d tegang kan kasian… nanti kalau mau dikeluarin didalam saja ndak apa… tetapi saya masih keenakam menyambar puntingnya yang masih kecoklatan.. tak sabar menunggu tante lenny membalik badanku lalu memasukan batnagnk pada kemaluannya.. ahhhh sayang punyamu panjang dan keras banget lalu digoyangnya pinggulnya diatas kemaluanku… setealh 3 menitan kita bertukar posisi berdiri…. tak puas dengan itu tante indar mengajakku masuk kamarmandi dan kita lanjut doggy style didalamnya…. berhubung pada saat itu aku masi perjaka.. jadi pada saat posisis ke 3 aku sudah keluar… tantee… sya samapai…. sayang tante juga samapai.. aaarrrccchhhhh crott… crott…. crott… akhgirnya kita berdua lemas dan lekas membersihkan diri,,,, lalu saling berciuman.. tak lama mas bayu dan suami tante indara datang…. lalu kami mengobrol sebentar dan aku pamitan pulang.. sejak saat itu sampai aku mau keluar kota untuk kuliah sayadiajarkan terus bagaimana cara sex terbaik…

lain kali aku ceritakan lagi lanjutan pelajarannya broo…. aku udah konak nieee… mumpung dekat dengan rumah tante ane mau kesana dulu siapa tau ga ada orang hahha sekarang kan udah jauh lebih baikkk….

buat pembaca dan penikmat DS saya ucapkan banyak terimah kasih telah meluangkan waktu untuk membaca KISAH NYATA saya bersama Tante lenny… makasieee……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar